Why watch this movie?

Sering menonton Stand Up Comedy membuat saya ingin menertawakan banyak hal, mulai dari kehidupan sehari-hari yang terjadi hingga kehidupan orang lain. Eh ga boleh ya menertawakan kehidupan orang lain? Ga apa kali ya kalau menertawakan kehidupan orang lain tapi tetep harus dijadiin pelajaran. Hehe.

Nah, kali ini nonton Champions penuh harapan filmnya lucu banget melihat di IMDB reviewnya parah kurang ajar bagusnya. Tapi karena ga mau harapan palsu, harusnya nonton film ini di Bekasi ya karena disana adanya Cuma Hrapan Indah doang. Hahaha.

What’s the movie about?

Champions bercerita tentang seorang pelatih basket yang agak mini dikeluarkan dari timnya dan karena kena kasus dan harus mengikuti masa percobaan dengan melatih basket di salah satu tempat yang mana muridnya adalah orang orang berkebutuhan khusus. Konflik dimulai ketika itu ditambah hubungan sang pelatih dengan pasangan diambang perceraian. Mampukah sang pelatih menjadikan murid-muridnya juara di ajang kompetisi? Pasti kamu sudah tahu ya jawabannya? Iya bisa. Tapi kamu harus lihat bagaimana semua crew mengeksekusi film ini dengan sangat apik.

Conclusion

Untuk menjadi juara bukan berarti harus menang dalam sebuah kompetisi, tapi juara bisa juga terjadi bagi kamu yang telah menebar manfaat bagi banyak orang. Begitulah kurang lebih yang bisa diambil hikmah dalam film ini. Tapi yang perlu diacungkan jempol adalah bagaimana mereka memilih pemain yang super duper hebat. And again plot twist di akhir film ini membuat kamu terbahak pastinya bukan hanya itu bahkan ada beberapa adegan yang di-call back berkali-kali dan itu mengundang tawa yang sangat sangat menggelegar.

Walau plot yang agak mudah ketebak, tapi itu tak jadi masalah selama film ini benar-benar membuktikan bahwa Champions adalah film dengan genre comedy yang kurang ajar lucunya. Jangan lupa masukan film ini ke daftar “Must Watch” kamu ya.