Jasa Master of Ceremony Gratis untuk acara spesialmu di Bulan September mau?

Bulan September adalah bulan favorit saya, tapi apa yang menjadi favorit saya seseungguhnya tak begitu penting bagi saya. Sungguh berharap di bulan September ini menjadi bulan fovorit kedua orang yang saya cintai. Saya berharap di bulan September ini menjadi bulan favorit bagi kedua orang tua saya juga, bulan kebanggaan karena anaknya yang ketika diberi kesempatan untuk bernafas, melihat dunia dan mengerti tentang dunia sampai saat ini.

Sejak kecil, keluarga saya tak mengerti tentang perayaan hari kelahiran, yang kami tahu semua hari baik dan ketika memperingati hari lahir hanya memberikan ucapan selamat dan doa yang cukup sedikit. Pasalnya, orang tua saya selalu berdoa lebih ketika mengadah ke Tuhan. Doa lebih untuk anak-anaknya, jadi ketika di hari lahir mereka hanya mengucapkan doa basa basi.

Di tahun 2015 saya mulai menghapus jejak tanggal kelahiran di facebook, jadi sampai tahun kemarin jarang sekali yang ngucapin selamat bahkan doa di hari kelahiran. Bukan tanpa alasan, tapi memang saya orangnya ga begitu suka dikasih surprise, sebenarnya suka sekali apalagi kalau kamu yang ngasih surprise, mas. Ihiw. Cuma kadang saya ga tahu harus bersikap bagaimana ketika diberi surprise. Kawan-kawanku kalau ngasih surprise suka ketebak gitu plot & twist-nya. Hahaha. Karena orangnya agak terharu, jadi suka pengen nangis kalau dikasih surprise dan orangnya gengsian kalau nangis di depan umum, iyalah kan eyke bukan bocah ya shay. Malu atuh kalau nangis di depan orang yang dikenal. Pernah dulu cerita ke temen kantor, langsung mereka bilang “Eh tisu mana tisu? Gue tahu banget deh kalau udah ngomongin ini si Sally langsung mberembes”. Malu kan, jangan-jangan mereka bakal inget sampai gue punya cucu. Atuhlah berabe! Haha.

Nah, tahun ini saya ingin yang agak special di bulan pertama kali Tuhan mengizinkan saya melihat dunia yang katanya indah. Nampaknya, saya bukan satu-satunya yang bahagia disini, olehkarenanya saya ingin juga menikmati kebahagiaan kamu karena kebahagiaan saya adalah melihat kamu bahagia di bulan spesialmu. Di bulan ini, izinkan saya meramaikan acara bahagiamu dengan menjadi Master of Ceremony di acara spesialmu. Saya yakin acaramu adalag acara yang sangat penting, mangkanya saya ingin menyukseskan acaramu yang paling special. Saya akan memberikan jasa MC GRATIS untuk kamu yang ingin mengadakan acara di bulan September.

Baca juga: 3 Tugas Wajib Master of Ceremony

Wah, saya ga sabar nih untuk meramaikan acara penting serta bahagiamu. Olehkarenanya, izin saya untuk meramaikan acaramu ya. Program ini saya buat sebagai wujud hadiah yang saya berikan untuk diri sendiri di hari kelahiran saya. Tapi kalau kamu mau ngasih hadiah monggo, saya memang lagi butuh jam tangan baru, tapi tolong jangan jam tangan yang beli di abang-abang mainan yang keliling ya. Aku kan bukan anak-anak dikasih gituan 😛

Yuk, daftarkan acara special dan bahagia kamu ke email hai@diahsally.com dengan subject “Sally, Ramaikan yuk!” serta cantumkan data berikut ya;

  1. Nama: Dian Sastro
  2. Domisili: Jakarta Selatan
  3. Acara: Akad Nikah
  4. Lokasi: Rumah Sarwono, Jakarta Selatan
  5. Dresscode: White & Pink
  6. Audience: 17-70 years old
  7. Date: 22 September 2019
  8. Pukul: 08.00 -10.00 WIB

Setelah kamu mengirimkan data tersebut ke email maka saya akan membalas syarat dan ketentuannya ya. Semoga kita berjodoh di pelaminan acara special dan bahagia kamu. Aamiin ya Rab.

Sampai jumpa di acara spesialmu yaa…