Awalnya saya bingung, apa betul mereka adalah my celebrity Crush? Saya juga ga tau bisa disebut celbrity crush atau hanya sekedar idola. Tapi dalam tulisan ini karena saya bukan lulusan Psikolog dan saya dulu Cuma belajar Psikologi Anak ketika kuliah jadi saya menyimpulkan bahwa sama saja antara mengidolakan artis atau sebutan ke-hollywood-annya adalah celebrity crush. Nampaknya, saya punya celebrity crush lebih dari satu. Yah, gimana dong emang suka. Hahaha.

James Corden

Semenjak duduk di bangku kuliah, di kala teman-teman saya suka sekali menonton Running Man dan K-Drama, ada satu kawan yang memperkenalkan saya dengan James Corden. Mungkin dia ga sengaja ketika itu, waktu kawanku melihat carpool karaoke Corden bersama Adele. Dan kebetulan teman saya suka dengan karya-karyanya Adele, dia pun menonton carpool karaoke yang membuat dia tahu lebih dalam tentang Adele. Saking penasarannya, saya coba minta link-nya dan karena bisa di-download akhirnya saya men-download episode dari carpool karaoke tersebut, karena teman saya bilang, “Coba lihat yang lain juga aja seru-seru banyak yang bagus juga”.

Kebiasaan saya sebelum tidur memang agak sedikit jelek, biasanya sebelum tidur saya menonton youtube sampai terlelap. Parah ya, bukannya baca doa malah lihat youtube. Bahkan dulu sebelum tidur saya sering sekali lihat youtube untuk mencari-cari info tentang konspirasi-konspirasi dunia. Kalau cari info tentang konsprasi dunia berujung ga bisa tidur karena ketakutan dan penasaran, tapi ternyata nonton Late Late Show, acara talkshow-nya James Corden yang carpool karaoke malah nambah ga bisa tidur karena ternyata Corden lucu dan sangat menggemaskan!

Sejak saat itu, tiada hari buka youtube channel Late Late Show demi lihat James Corden. Kalau di rumah ga bisa nonton Corden karena orang tua saya lebih suka nonton acara berita yang terlalu sering bawa bad news. Karena terlalu sering melihat Corden di Youtube  bahkan saya sampai hafal di menit sekian Corden akan ngomong begini, di opening Corden akan baca dialogue begini, bahkan saya hafal act out dia di beberapa episode carpool karaoke, crosswalk the musical, spill your guts, riff-offs, drop the mic, apalagi soundtrack to Titanic with Ariana Grande khatam-lah saya mah. Haha.

Saya pingin banget jadi seperti Corden, lucu, dan cara nge-host-nya enak banget, selain pembawaannya yang love-able dia juga hug-able! Tubuhnya yang sintal membuat dia makin menggemaskan. Saya sebelum tak pernah ingin pergi ke Amerika tapi Corden adalah alasan saya ingin sekeli kesana hanya untuk mengunjungi dan melihat dia langsung ketika hosting. Kalau di rumah ga ada orang biasanya saya pura-pura jadi bintang tamu di acaranya James. Bintang tamu di acaranya James akan keluar dari pintu belakang penonton, saya pun pura-puranya keluar dari tirai di rumah terus sok-sok kaget dan ngasih muka paling menawan ketika ditanya “Hi, how are you?” atuhlah, pura-pura aja seru banget apalagi kalau beneran bisa terjadi ya. Huh, I wish! Haha.

Ji Sung

Kalau artis yang satu ini dari Korea. Entah kenapa, dari semua aktor Korea saya malah kepincut sama dia, yaampun kalau dia main film saya selalu istighfar karena kegantengannya. Pertama kali saya melihat kegantengannya pada drama Kill Me Heal Me, di film tersebut Ji Sung memerankan seseorang yang mempunyai 7 kepribadian. Karena keahliannya dalam bermain peran, semenjak itu setiap tahunnya saya selalu menunggu drama yang akan dia perankan. Setelah menikah, auranya makin-makin ya Allah, apalagi di Drama Doctor John & Defendant. Ji Sung ini charming banget, pertama kali saya lihat artis cakep betul itu yaa Ji Sung ini. Berbeda dengan Corden yang mempunyai daya tarik lewat suara dan karakternya humoris, Ji Sung ya ampun ga ngerti lagi deh saya. Benar kata pepatah, semakin tua, semakin jadi, Ji Sung semakin tua, semakin jadi charming-nya.

Nat Kitcharit

Tahun 2020, setelah absen beberapa tahun akhirnya saya kembali menonton perfilm-an dari bangsa Thailand. Dan entah kenapa saya dipertemukan dengan Nat Kitcharit yang berperan sebagai Bomb di film App War. Film yang menceritakan dua start up yang membuat aplikasi beda nama tapi serupa. Dari segi cerita filmnya pun cukup bagus dan menghibur dan yang tak saya duga kenapa si aktor ganteng banget. Aktor ini mengingatkan saya pada seseorang Cuma saya sampai sekarang masih mengingat-ingat mirip siapa wajahnya si aktor ya? Kalau pada drama-drama Ji Sung sering istighfar, pada saat menonton App War selain istighfar saya heran aja kenapa Tuhan menciptakan manusia semanis Nat Kitcharit. Sayangnya, ga banyak yang bisa dikulik dari Nat Kitcharit, karena App War film dia satu-satunya dan media sosialnya juga ga begitu banyak cerita tentang personalnya.

Itu dia, my 3 Celebrities Crush. Tapi kamu ga usah khawatir saya masih suka mereka dapat batas wajar dan untuk calon saya sendiri saya menghindari yang seperti mereka karena ga sanggup ngejagain orang ganteng, jadi saya lebih pilih mas Jawa yang mau sama saya buat pendamping hidup. Mereka Celebrity Crush saya, bagaimana dengan kamu? Siapa Celebrity Crush-mu?