Category: Cerita Fiksi

Gaduh

Kadang aku benci sekali dengna diriku yang suka tiba-tiba keingat seseorang, tiba-tiba keingat tentang momen sedih, terharu yang mana seharusnya tidak muncul kenangan itu sekarang. Kadang mood ku suka langsung berubah jika...

Read More

Tanpa Judul

Asyik sekali selama di rumah aku tak perlu bersusah payah mengantre untuk makan tiga kali sehari. Selama di boarding school hidupku ditentukan oleh jaros (bel raksasa). Jaros itulah yang menentukan kapan waktu makan malam,...

Read More

Bahasaku, Mahkotaku

Namaku Athira Ardillah, nama itu aku dapatkan dari ummi dan abi. Kata mereka namaku itu diambil dari bahasa Arab yang artinya yang mewangi dan ridhai Allah. Kata ummi nama itu adalah doa jadi ummi meminta guru ngajinya untuk...

Read More

Anak Rantau

“Aduh yang mau nikah bulan depan, auranya makin terpancar aja nih. Semoga lancar ya sampai hari H. Aamiin. Ayuk  juga semoga disegerakan ya, sama yang botak kemarin gue setuju banget tuh. Haha doain deh yaa Hallo, kakak...

Read More

Gara-Gara Idola

Ting. Ting. Ting. Bunyi pesan baru dari iMessage-ku. Dan ternyata Adara lagi-lagi memborbardirku dengan pesan-pesan chat “P”. Aku suka heran dengan Adara, kenapa sering sekali memulai chat dengan kata “P”. Dulu aku pernah tanya...

Read More

Best Gift. Ever!

“Selamat ulang tahun, babe. Semoga apa yang disemogakan bukan hanya sekedar semoga dan lekas terwujud. Tuhan berkati setiap langkah dan perbuatan lo ya. I’m the one who feel hapvpy you’re born and be my friend, walau elo...

Read More

Pohon Harapan

Kata orang, jika tak ingin kecewa maka gantungkanlah harapanmu pada Tuhan bukan pada ciptaan-Nya. Betul memang, dahulu aku pernah menggantungkan sebuah harapan besar kepada seseorang yang pernah aku sanjung dan kagumi, nyatanya...

Read More
Loading

Archives