Breaking News
Home / Inspiration / I Woke Up Like This! Story

I Woke Up Like This! Story

Insomnia membuat saya bingung apa yang harus dilakukan agar mata ini terpejam dan esok pagi bisa beraktifitas dengan produktif. Biasanya, kalau tak bisa tidur saya menonton film atau membaca buku dan kebetulan di suatu malam ketika itu saya memilih untuk mengobrak-abrik channel TV kabel di rumah, sampai akhirnya saya memutuskan untuk menonton Asia’s Next Top Model (ASNTM) season 4.

Acara apapun di TV pasti dipenuhi dengan gimmick, ASNTM termasuk yang penuh dengan gimmick ditambah dengan drama yang menurut saya terlalu banyak porsinya. Ketika menonton acara itu, saya hanya bisa tertawa bahkan terkadang saya bergeming dalam hati “Yeah girls, sekalian aja jambak rambutnya dari pada teriak-teriak ga jelas atau mending hapus alisnya. Biar seluruh Asia tahu kalau alisnya gundul”.

 

Melihat begitu banyak drama membuat saya muak dan ingin mengganti channel lain, tapi niat itu saya urungkan karena setelah itu, mereka melakukan kompetisi harian yang mana mereka harus mengambil foto dengan tema “I Woke Up Like This!”. Fantastis, semua foto bagus-bagus dan saya pun tercengang, bagaimana mereka mendapatkan ide-ide itu, walaupun dalam dunia nyata mana mungkin orang bangun tidur mukanya tetep cantik, orang mah bangun tidur biasanya ada kerak bekas iler di samping bibir kanan atau kiri.

 

Pemenang foto I Woke Up Like This!

Saya jadi penasaran bagaimana foto I woke Up Like This! Elon Musk, Garry Vee, Steve Job dan Donald Trump? Saya jadi berpikir, ingin membuat foto I woke Up Like This! yang menginspirasi. Mungkin saja orang-orang yang sukses itu ketika bangun tidur langsung minum air putih dan langsung mandi agar rapi dan segera memulai aktifitas, lalu siap untuk membuat sejarah serta memenangkan kesuksesan.

 

Impossible Picture of I Woke Up Like This! 🤣

 

How if I told you, this is my picture of I Woke Up Like This! Inspiring right? Yeah, So inspiring but it’s impossible. Tapi kalau saya boleh memberikan narasi yang pas untuk foto ini, maka cocok rasanya seperti ini, I Woke Up Like This, mengawali pagi setiap hari dengan melompat setinggi mungkin, agar jika hari ini jatuh, maka esok saya akan melompat lagi, dan jika esok jatuh lagi, saya akan mencari cara agar tidak terjatuh dan terus melompat untuk menggapai segala cita-cita yang tak mungkin terwujud menurut orang lain.

Apapun itu, pagi hari adalah dimana seluruh umat manusia mengawali kehidupannya dan ketika sesuatu telah merusak mood di pagi hari biasanya sampai sebelum tidur mood itu tetap ada. Itulah alasannya kenapa saya lebih suka melihat berita bahagia di pagi hari. Semua hal yang dilakukan di pagi hari akan mempengaruhi kehidupan kita selama sehari penuh.  Dan biasanya ketika di pagi hari saya mengawali kegiatan dengan beribadah, berkaca untuk melihat mimik wajah, ini alasannya juga kenapa saya kurang suka sama orang-orang yang suka cari muka atau bermuka dua, sepertinya karena mereka jarang berkaca. Selain melihat mimik wajah saya biasanya latihan intonasi suara. Setelah itu, saya akan melihat akun instagramnya Garry Vee untuk penyemangat pagi.

Lalu, Bagaimana dengan kegiatan mu di pagi hari? Dan bagaimana foto I Woke Up Like This! Versimu?

Apapun itu, mari awali pagimu dengan hal yang membuatmu semangat sampai matahari tenggelam. See you on TOP.

About Diah Sally

Perempuan yang tidak pernah serius, karena terakhir dia serius, si Mas minta putus! Walaupun begitu, dia selalu senang diajak berdiskusi santai ataupun serius tentang buku, film dan apapun. Selain gemar berdiskusi, dia juga suka menulis yang dibicarakan & membicarakan yang ditulis. Serta siap meramaikan acaramu. Mari, undang dia untung menjadi Master of Ceremony (MC) di acara spesialmu

Check Also

Diah Sally- Raja Ampat- Wayag- misol - trip to Raja Ampat- BPJ-2B--2BBackpacker-2BJakarta - Trip murah ke Raja Ampat

Amazing Trip to Raja Ampat with Incredible People

Melakukan perjalanan ke suatu tempat, menurut saya adalah bagaimana kita terus belajar dan memperbaiki hubungan …

25 comments

  1. Bangun pagi, menghirup udara pagi, ketemu saudara, tetangga, olahraga, semua dalam satu tindakan: sholat subuh di masjid, semoga ke depan dapat lebih taat ke masjid, amiin

  2. I woke up like this…tulisan yang menarik lainnya dari kak sally. Terimakasih ya kak sudah ‘menyadarkan’ saya bahwa hal2 rutin di sekitar kita dapat menjadi tulisan menarik dari sudut pandang manapun.

  3. Love it sally..ternyata menginspirasi. Dan menarik banget. Jadi inget no one perfect. Jadi berkacalah karena no one perfect..

  4. Foto nya keren kaka.. hehe, kalo sekarang kebanyakan orang mengawali hari dengan pegang gadget.

  5. I woke up like this versi aku, biasanya:
    weekday: langsung buru-buru ke kamar mandi dan bergerak terus tiada henti karena harus berangkat ke kantor
    weekend: nonton drama korea
    hehehehehe.

  6. When Reality Shows need more of the reality itself ya, Kak.

    “I woke up like this” versiku adalah menekan snooze pada alarm ponsel lalu menarik selimut dan tidur lagi.

  7. Bangun pagi ku terus pi2s at the bathroom.. Wkwkwk… Realita banget yaa.. Hehe..
    Yg paati lsg ucapin doa.. Alhamdulillah.. Masih di kasih bangun / hidup lg..
    Saya mah gak berani lsg foto.. Takut hasilnya “clinggg”.. Alias berminyak banget.. Hehe..

    Makasih Mbak Sally inspirasi banget tulisannya.. 🙂

  8. Aduh, kalau saya bangun pagi. Duduk diatas ranjang dulu berapa menit baru ambil Wudhu. Mungkin fotonya, akan gelap gitu, karena baru bangung langsung foto dan lampu belum dinyalain 😀

  9. I woke up like this versiku adalah merem melek sebentar, lalu tidur lagi.
    Terima kasih sudah mengingatkan supaya membangun mood yang baik di pagi hari, Kak.

  10. betul banget sih ka mood di pagi hari saat kita bangun itu akan mempengaruhi mood kita seharian, kalo akusih biasanya bangun pagi langsung cari hp liat jam di hp maklum ga pasang jam dinding di kamar hehe, liat hp liat chat ehh masih belum ada yg ngucapin selamat pagi *lahh malah curhatt 😅

  11. Hahhaa ngakak bacanya kalau bangun tidur pasti berantakan, ada kerak iler dll, kalau saya plus ada gumpalan di ujung mata apalagi kalau habis mimpiin sang mantan ahhahaha. Tapi seru juga yaa idenya ASNTM, kadang aku juga ngikutin. Pas bangeet baca ini baru bangun tidur 10-15 menit yg lalu

  12. wah, uda males nonton yg banyak dramanya.
    Fotonya bagus jg tuh. Idenya kreatif!

  13. Bener banget nih, kalo mood pagi udah ancur-ancuran pasti kebawa sampe malem juga.
    Kalo aku pas pagi sebelum berangkat kerja pasti nonton spongebob dulu, berasa kaya anak kecil sih tapi suka bikin ngakak. lumayan untuk membangun good mood seharian.

  14. Menarik banget tulisannya. Jadi inget jaman sekolah dulu, bangun tidur gak langsung mandi tapi nonton kartun dulu di tv

  15. I woke up like this versi gw adalah buang air kecil terus ambil wudhu dan subuhan di masjid, biasa kalo bangun pagi mepet azan subuh jadi mandinya setelah pulang dari masjid hahahaha.

  16. baca artikel ini sukses menghibur karena kata-katanya ceplas ceplos humoris..
    i woke up like this versi gw, hmm standar ambil hape terus dengerin musik..hehe..

    nice article.

  17. Artikel ini memotivasi saya untuk bisa jadi model Asia’s Next Top model hahaha

  18. Masih jadi PR sih untuk bangun pagi hahaha

  19. Agak ngakak diawal awal cerita
    Bener sih bangun pagi biasanya masih muka bantal

  20. AsNTM cycle 4 berarti angkatannya Patricia Gouw ya? Hahaha itu ada gimmicknya belum seberapa dibandingkan cycle 5 yang emang ratingnya paling tinggi.
    Btw dari ide pemotretan, cycle 4 dan cycle 5 emang keren sih. Dan sejak cycle 3, perwakilan Indo selalu top 5. 😂😂😂

  21. woke up like this: bangun tidur tidur lagi bangun tidur lagi. Sampe waktu mau berangkat kerja. Pokoknya ga mau rugi waktu tidurnya berkurang hehehe

  22. woke up like this: bangun tidur tidur lagi bangun tidur lagi. Sampe waktu mau berangkat kerja. Pokoknya ga mau rugi waktu tidurnya berkurang hehehe menginspirasi kak tulisannya.

  23. I woke up like this versi ak bangun tidur adalah jogging dua hari sekali sebelum berangkat kerja, tp kalo lagi ga jogging pasti scrolling2 instagram duluu, ah mengawali hari dengan kepo sana sini 😀

  24. Duh kalo aku bangun tidur rambut berantakan, mata masih setengah merem, masuk kamar mandi buang air kecil, lalu wudhu..nah abis wudhu baru deh melek.. hahah..

  25. Selalu bisa deh menyampaikan dengan cara yang asik. Lanjutkan ka Sally!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *