Breaking News
Home / Inspiration / Bulan Terbelah

Bulan Terbelah

Dimana ada kata “kumpul” di sana pasti ada sebuah “tujuan”. Biasanya yang namanya “kumpul”, “tujuan” nya mempererat tali silaturahim dan mempersatukan bulan yang terbelah – meminjam kata dari novel Hanum Rais.

Tapi kali ini saya merasa bahwa, bulan yang terbelah tidak akan bisa menyatu kalau salah satu dari bulan tersebut tidak ingin bersatu.

Jika bulan diibaratkan seperti manusia. Saya adalah bulan yang selalu ingin menyatu dengan bulan yang lainnya, tak apa jika bulan yang lainnya tak ingin bersatu. Yang jelas saya tidak mau merugi cuma gara-gara “gengsi” lalu saya terbelah dengan bulan yang lain, karena semakin menyatu dengan bulan yang lain semakin terbuka pintu rezeki .

Kawan-kawanku…. kamu jangan pernah terbelah ya, karena terbelah membuat pintu rezeki mu tertutup 😊☺😊 .

About Diah Sally

Perempuan yang tidak pernah serius, karena terakhir dia serius, si Mas minta putus! Walaupun begitu, dia selalu senang diajak berdiskusi santai ataupun serius tentang buku, film dan apapun. Selain gemar berdiskusi, dia juga suka menulis yang dibicarakan & membicarakan yang ditulis. Serta siap meramaikan acaramu. Mari, undang dia untung menjadi Master of Ceremony (MC) di acara spesialmu

Check Also

Begini, menggunakan fitur Ask Me Question di Instagram

Sejak sebulan kemarin, saya puasa buka dan main instagram dan fokus menyibukan diri pada Ilahi. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *